Menu

  • Home
  • Berita
  • Buku Tamu
  • Join
  • Tentang Saya

    Selasa, 17 Agustus 2010

    Home » Report dan Estimasi Cadangan Global Industri Hulu Minyak

    Report dan Estimasi Cadangan Global Industri Hulu Minyak

       Populasi tumbuhnya negara-negara industri baik di Amerika Selatan dan Asia menunjukan  bahwa secara global industri untuk minyak akan terus meningkat. Hal ini didukung adanya penemuan cadangan minyak baru, ekstraksi cadangan minyak yang berkelanjutan dan adanya penggunaan cadangan tidak konvensional. Semua ini adalah sangat penting untuk industri hulu minyak.
       Secara ekonomi, tingkat investasi dan pemanfaatan cadangan baru yang akurat sangat penting untuk memastikan kelangsungan hidup ekonomi dan ini harus dapat dibangun secara berkelanjutan sehingga  industri minyak hulu dapat tumbuh.
        Pada tahun 2007 Society of Petroleum Engineers (SPE) mengenalkan sebuah Sistem Manajemen Sumber Daya Minyak untuk industri minyak hulu, yang dibangun pada sebuah pedoman dan telah diterbitkan sebelumnya pada 1990-an. Setelah mengenalkan  sistem tersebut , John Ritter, ketua Cadangan Minyak dan Gas Komite di SPE berkata: Akhir tahun 2004 akan menjadi semakin jelas bagi banyak pengguna minyak terutama untuk memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan industri karena kemajuan di bidang teknologi, meluasnya  industri  internasional dan meningkatnya peran sumber daya yang tidak konvensional. Beberapa 120 perusahaan, serta pemangku kepentingan industri hulu minyak, terlibat dalam pembuatan pedoman, yang didukung oleh Dewan Minyak Dunia, Asosiasi Amerika Ahli Geologi Minyak dan Society of Petroleum Engineers. Penerapan pedoman itu telah meningkatkan lebih lanjut dan menandatangani nota kesepahaman untuk mengintegrasikan cadangan klasifikasi negara dengan standar internasional, yang akan memberikan konsistensi yang lebih besar dalam industri hulu minyak. Behrooz Fattahi, 2010 SPE presiden, berkata: Kami percaya bahwa sistem ini  merupakan langkah penting dalam mengembangkan pemahaman global klasifikasi internasional dan sistem kategorisasi dengan partisipasi aktif
       Pada tahun 2009, United Nations Framework Klasifikasi untuk fosil Energi dan Sumber Daya Mineral dan Cadangan (UNFC-2009) merancang untuk membantu dalam proses bisnis perusahaan dan standar pelaporan keuangan sektor energi dan mineral. PBB mengatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir perkembangan pasar keuangan dan perdagangan komoditas telah meningkatkan kebutuhan akan sistem klasifikasi yang konsisten.
       Polandia, yang merupakan salah satu negara dianggap kaya dengan cadangan gas serpih, baru-baru ini mengumumkan publikasinya tentang Sumber Daya Mineral. Profesor Marek Graniczny, wakil direktur dari Institut Geologi Polandia-National Research Institute (PGI-NRI), mengatakan bahwa tindakan ini menunjukkan kepercayaan kepada kami Kementerian Lingkungan Hidup dan PGI-NRI dalam sistem klasifikasi global untuk memfasilitasi internasional komunikasi dan pemahaman di bidang energi dan sumber daya cadangan.
       Potensi ekonomi dari cadangan minyak menunjukkan bahwa beberapa negara akan lebih memastikan  keuntungan, membuat cadangan laporan baik. Industri hulu minyak Brasil Petrobas saat ini membahas tantangan memasuki cadangan minyak pra-garam, terletak pada kedalaman lebih dari empat mil di bawah permukaan laut. Ini adalah dua mil lebih dalam dari perusahaan minyak yang sebelumnya mengebor dan menghadirkan tantangan logistik dalam di lepas pantai Brasil. Untuk melakukan hal ini  harus meminta bantuan dari pemain lain dalam industri hulu minyak. Namun, Brasil dengan menjaga pendapatan dari cadangan dalam negeri, telah mengambil langkah-langkah yang untuk menjadi pemain besar  dalam industri energi global. Mereka terus mengoptimalkan dan menciptakan pemulihan kembali dari cadangan pra-garam dengan teknik pengeboran dan tingkat produksi. Oleh karena itu sekarang Brazil dapat mengubah karakteristik aliran dan meminimalkan intervensi dan biaya, risiko, dan downtime produksi. Sehingga dapat menambahkan jutaan dolar untuk nilai net present baik melalui produksi dan pemulihan akhir.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar